~ 5 Minutes Read
Jul 08, 2022 ~ 5 Minutes Read

Vrent Sewa Motor Jakarta Pusat Terbaik


08

Jul 2022

Tren skuter listrik tengah merebak di masyarakat, terlebih ketika kendaraan ini dapat disewa sebelum akhirnya dibeli. Adalah Vrent, layanan rental sepeda motor listrik berbasis Internet of Things dari Vrent yang bekerja sama dengan Viar. Bagi Anda yang tinggal di ibukota, sewa motor Jakarta Pusat menggunakan Viar Q1 menjadi pilihan tepat karena harganya terjangkau.

Mengapa Motor Listrik?

Di era modern dan serba canggih seperti saat ini, motor listrik menjadi tren mobilitas baru guna menghindari ketergantungan bahan bakar. Pasalnya tak seperti kendaraan pada umumnya yang menggunakan bahan bakar minyak, skuter ini mengusung baterai sebagai penggeraknya sehingga tidak menimbulkan polusi.

Baca Juga : Intip nih Fitur Sepeda Motor Listrik Viar

Masyarakat pun dapat turut andil dalam penggunaan kendaraan dengan energi bahan bakar terbarukan, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota dengan tingkat polusi tertinggi salah satunya Jakarta.

Mengapa Vrent?

Merupakan layanan motor listrik sharing pertama di Indonesia, dijamin legal dan aman dikendarai di jalan raya. Vrent hadir memfasilitasi masyarakat agar bisa turut andil dalam penggunaan kendaraan dengan energi bahan bakar terbarukan, sehingga tidak menghasilkan polusi bagi lingkungan.

Persyaratan yang dibutuhkan pun sangat mudah, dimana penyewa hanya perlu mengunggah SIM / KTP di aplikasi Vrent, menggunakan helm ketika berkendara, selalu menaati peraturan lalu lintas, serta bertanggung jawab terhadap unit yang disewa.

Selain itu kendaraan yang disewakan di sewa motor Jakarta Pusat terbaik ini adalah motor listrik Viar Q1, dimana dibekali dengan sederet kelebihan mulai dari desain modern, fitur canggih, serta dapat menempuh jarak hingga 60 km.

Cara Menyewa Motor Listrik Vrent

Agar dapat menyewa skuter listrik Vrent, berikut langkah-langkah mudah yang harus diikuti.

  1. Hubungi Vrent

Langkah pertama adalah Anda diminta untuk menghubungi nomor 0878 8957 5695 guna pengajuan sewa motor listrik.

  1. Unduh Aplikasi

Setelah itu mengunduh aplikasi Vrent yang tersedia di Google Play Store. Jika aplikasi telah terpasang, daftarkan diri Anda.

  1. Scan Kode QR

Jika sudah, scan kode QR pada skuter listrik yang akan disewa. Hidupkan mesin melalui aplikasi, setelah itu kendaraan siap digunakan untuk diajak keliling kota.

Biaya Sewa

Saat ini Vrent memiliki dua jenis produk, yaitu sepeda listrik dan motor listrik. Penyewaan diberlakukan bulanan. Tarif sebulan untuk penyewaan motor listrik dimulai dari harga Rp 650 ribu dan akan dibekali charger sehingga nantinya unit dapat di-charge di rumah. Vrent juga menawarkan penyewaan tahunan dengan harga spesial.

Untuk menyewa sepeda listrik, terdapat beragam harga yang ditawarkan untuk penyewaan bulanan. Harga mulai Rp 450 ribu hingga Rp 600 ribu. Tidak hanya untuk penggunaan pribadi, tidak jarang penyewa sepeda listrik di Vrent merupakan pengusaha persewaan kendaraan listrik di daerahnya.

Jika tertarik menyewa skuter listrik ini, dapat menghubungi nomor 0812-8500-0901 guna pengajuan sewa motor listrik.

Setelah mengetahui sewa motor Jakarta Pusat di atas, apakah Anda tertarik untuk merental motor listrik juga? Setiap unit yang disewakan juga dilengkapi legalitas kendaraan bermotor, sehingga pengendara tak perlu khawatir selama di jalan.

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023