~ 5 Minutes Read
Aug 12, 2019 ~ 5 Minutes Read

Penyewaan Motor Listrik Vrent Berbasis Aplikasi Hadir di Bekasi


12

Aug 2019

BEKASI, KOMPAS.com - Layanan e-motor sharing "Vrent" kini bisa diakses warga Bekasi di Summarecon Mal Bekasi (SMB). SMB menjadi partner Vrent dalam menyediakan motor- motor listrik yang dapat diakses menggunakan aplikasi ini.

"Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja, namun juga wilayah-wilayah lainnya termasuk Bekasi yang tingkat aktivitas masyarakatnya sangat tinggi," ujar CTO Vrent Josh Tampubolon dalam acara launching di SMB, Rabu (14/8/2019) siang. Josh mengklaim, kehadiran motor listrik pabrikan Viar itu akan ikut berkontribusi terhadap pengurangan polusi secara merata. "Itu salah satu langkah dan upaya kami agar menekan angka polusi udara di Indonesia. Rencananya akan meluas ke beberapa wilayah lain," kata Josh.

Di Bekasi, Vrent menempatkan motor-motor listriknya di dua lokasi penyewaan yaitu di Lobby The Forum Summarecon Mal Bekasi dan di Pasar Modern Sinpasa.  "Kami juga buka peluang untuk bekerja sama membuka stasiun-stasiun penyewaan motor listrik ini," kata Josh. Untuk menyewa motor-motor listrik ini, pengguna mesti registrasi data diri melalui aplikasi Gowes di Google Play dan Play Store. Tarifnya Rp 2.500 per 5 menit atau Rp 50.000 per hari. "Untuk awal launching hari ini hingga 12 September 2019 kita berikan free trial selama dua jam per penggunaan. Kita juga ada kode voucher untuk dapatkan promo," Josh mengatakan.

Sementara itu, Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan kerja sama yang diajukan oleh Vrent untuk pengembangan penyewaan motor listrik cukup menarik. Adanya motor listrik ini menambah fasilitas pendukung bagi para penghuni di kawasan Summarecon khususnya, maupun warga Bekasi umumnya. "Kita beri dukungan, layanan e-Motor Sharing ini cukup bagus ya. Ini produk ramah lingkungan. Kami juga punya customer tetap sehingga ini jadi faslitas tambahan buat kami," ungkap Ugi dalam keterangan pers, Rabu.

Sumber

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023