~ 5 Minutes Read
May 23, 2022 ~ 5 Minutes Read

Spesifikasi Motor Listrik Viar Q1 yang Menjadi Andalan Vrent dan Grab


23

May 2022

Apakah Anda penasaran dengan dan ingin tahu dengan motor listrik? Saat ini di beberapa wilayah Motor Listrik sudah banyak digunakan dan menjadi armada untuk Ojek Online seperti Grab. Tentu saja motor listrik sangat efektif digunakan karena memiliki kecepatan yang sama dengan motor pada umumnya tetapi tidak menggunakan bahan bakar minyak atau BBM. Motor listrik juga sudah mulai merambah ke komersil seperti Vrent dengan beberapa mitranya yang tersebar di kota-kota besar.

Pemanfaatan tenaga listrik ini bisa membuat SDA Minyak bumi menjadi lebih hemat dan juga minim pencemaran udara. Motor Listrik yang digunakan oleh armada Grab dan Vrent sudah menjadi permulaan  yang tepat untuk implementasi motor listrik di Indonesia.

Baca Juga : Anti Ribet! 4 Cara Perawatan Motor Listrik

Salah satu motor listrik yang digunakan oleh Vrent dan driver Grab adalah motor listrik Viar Q1.Bagi Anda yang merasa penasaran dan ingin mengetahui lebih lengkap tentang motor listrik yang satu ini, maka informasi berikut dapat menjawab rasa penasaran Anda.

Spesifikasi Motor listrik Viar Q1 Milik Grab dan Vrent

Spesifikasi Motor listrik Viar Q1 adalah Dimensi yang dimiliki oleh Viar Q1 adalah 1680 x 690 x 1220 dengan berat motor 87.5 kg. Mesin motor menggunakan Motor bosch dengan top speed 60 km/ jamnya. Jarak tempuh yang bisa Anda gunakan adalah 60 km. Viar Q1 menggunakan Baterai Lithium-ion Battery dengan waktu pengisian mulai dari 5 sampai 7 jam. Bateri motor listrik yang satu ini memiliki kapasitas 2 Kwh.

Apabila Anda ingin tahu apa tipe rangka dari motor listrik ini, maka Steel adalah jawabannya. Suspensi depan adalah Telescopic dan Suspensi belakang adalah Double Swing Shock Absorber. Rem depan dan belakang Hydraulic Disk Brake dan charger input 220 Volts.

Harga motor listrik Viar Q1 

Apabila Anda menyukai motor dengan gaya minimalis dan juga sangat santai untuk digunakan sehari-hari, maka motor listrik yang digunakan oleh Grab dan Vrent menjadi pilihan yang sangat tepat. Desain yang minimalis elegan membuat banyak sekali orang yang merasa nyaman dengan penampilan motor ini. Tentu saja Anda juga  tidak perlu kerepotan mengantri bahan bakar minyak ketika menggunakan motor listrik Viar Q1.

Harga dari listrik Viar Q1 saat ini berkisar Rp21.520.000 untuk yang baru dan belum ada harga untuk motor yang bekas. Motor ini masih sangat baru di Indonesia dan masih digunakan untuk armada grab saja.

Motor listrik Viar yang satu ini sudah mulai diperkenalkan dan digunakan sehingga untuk beberapa orang di kota besar pasti sudah pernah melihatnya. Tentu saja banyak kelebihan yang akan Anda rasakan ketika menggunakannya. Trend menggunakan motor listrik saat ini sudah sangat meluas berkenaan dengan penghematan BBM.

Informasi di atas akan menjelaskan kepada Anda tentang seluruh hal yang harus diketahui berkenaan dengan Motor Listrik. Bagi  beberapa orang, Motor Listrik Grab yang akan digunakan secara masif di Indonesia masih sangat jarang. Informasi di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi yang tepat berkenaan dengan Motor Listrik.

 

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023