~ 5 Minutes Read
Aug 19, 2022 ~ 5 Minutes Read

Kualitas Terpercaya, Simak Unit Bekas Sepeda Listrik dari Vrent


19

Aug 2022

sepeda listrik bekas

Source: dokumentasi Vrent

Setiap hari, kita bepergian dengan menggunakan kendaraan guna mencapai suatu tujuan. Salah satu kendaraan andalan untuk aktivitas sehari-hari adalah sepeda listrik. sepeda bertenaga baterai kian digemari karena hanya menggunakan sedikit usaha saat mengendarainya.

Baca Juga: Inilah Alasan dan Kelebihan Menggunakan Sepeda Listrik

Keuntungan membeli sepeda listrik bekas

Untuk memiliki sepeda listrik, tidak melulu harus baru. Kamu bisa membeli unit bekas dengan harga lebih murah namun kualitas tetap baik. Ini dia deretan alasan keuntungan membeli sepeda listrik bekas yang perlu dipertimbangkan.

harga lebih murah

tentu saja harga bekas lebih murah ketimbang baru. Selama dirawat dengan baik, sepeda listrik bekas tidak kalah awet dengan yang baru.

Pilihan relatif banyak

Dengan model unit yang sama, bisa jadi memiliki perbedaan harga. Kamu bisa sesuaikan budget sesuai dengan unit dan kondisi bekasnya.

Asuransi lebih murah

Depresiasi harga sepeda turut memengaruhi biaya asuransi yang harus kamu bayar. Dengan begitu, kamu bisa lebih berhemat.

Apabila beruntung, garansi masih berlaku

Pilihan yang relatif banyak, bukan tidak mungkin kamu menemukan sepeda listrik yang masih bergaransi. Selain usia sepeda tersebut terbilang muda, sisa garansi yang kamu dapatkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Setelah tahu kelebihan membeli sepeda listrik bekas, apa kamu tertarik?

Baca juga: Keuntungan Bombastis! Tips Membuka Usaha Sewa Sepeda listrik

Pembelian unit sepeda listrik terpercaya

Vrent, layanan penyewaan kendaraan listrik, menawarkan unit bekas sepeda listrik yang bisa kamu beli. Tipe unit bekas yang ditawarkan adalah sepeda listrik Viar UNO. Dijamin deh, kualitasnya terpercaya dengan harga terbaik. 

Buat kamu yang ingin membeli sepeda listrik Viar UNO di Vrent, ada beberapa keuntungannya nih. Unit yang kamu beli mendapatkan garansi toko dan produk, gratis pengiriman ke lokasimu, jaminan suku cadang serta perawatan, jaminan emergency assistance, hingga bonus menarik.

Jaminan kualitas terpercaya menjadikannya nilai plus untuk kamu yang ingin membeli unit sepeda listrik bekas di Vrent. Unit yang ditawarkan biasanya minus pada bodi yang baret namun electrical dijamin masih berfungsi dengan baik. Apabila memiliki kendala setelah kamu membeli, suku cadang dijamin tersedia dan unitmu bisa segera diperbaiki.

Saat kamu membeli unit bekas di Vrent, ada 2 pilihan cara bayar. Vrent menamakannya beli unit bekas dan cicilan hak milik. Keduanya memiliki perbedaan dari cara pembayarannya.

Secara singkat, beli unit bekas diartikan dengan pembayaran penuh alias cash. Unit akan langsung menjadi milikmu.

Apabila kamu ingin mencicil, ada yang namanya cicilan hak milik. Di sini kamu mendapatkan tenor 7 bulan dan setelahnya unit akan menjadi milikmu. Metode pembayaran ini cocok untuk kamu yang ingin membuka usaha penyewaan sepeda listrik.

Kamu tak perlu risau lagi saat ingin membeli unit sepeda listrik bekas. Vrent sudah memiliki reputasi baik dan unit yang ditawarkan dijamin tidak akan mengecewakanmu.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi Vrent via Whatsapp di 0812-8500-0901.

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023