~ 5 Minutes Read
Oct 10, 2022 ~ 5 Minutes Read

Miliki Sepeda Listrik dengan Program Cicilan Hak Milik Vrent


10

Oct 2022

sewa sepeda listrik

Sumber: dok. Vrent

Berkendara sepeda listrik terasa mengasyikkan, ya? Tak hanya bisa berkeliling santai menikmati pemandangan, tenaga yang dikeluarkan juga tak banyak. Cukup mengatur kecepatannya pada handle gas dan rem, sepeda listrikmu bisa melaju jauh.

Kebutuhan akan kendaraan tak hanya sebatas pada jarak jauh. Sepeda listrik hadir untuk para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dengan jarak cukup dekat. Selain itu, pengendara juga tak membutuhkan SIM yang membuat sepeda bertenaga baterai bisa digunakan oleh siapa saja.

Tak hanya lebih hemat biaya operasional, sepeda listrik dipilih karena bebas biaya perawatan maupun pajak kendaraan. Kamu cukup merawat sepeda listrikmu rutin dan mengisi daya baterai secara baik dan benar.

Di tengah semakin tinggi minat penggunaan sepeda listrik, Vrent menawarkan program cicilan hak milik yang pastinya terpercaya. Dengan mengikuti program cicilan hak milik dari Vrent, memungkinkan pelanggan bisa memiliki unit sepeda listrik setelah 7 bulan menyewa. Penyewaan sepeda selama 7 bulan ini akan dianggap seperti melakukan cicilan.

Produk yang bisa kamu dapatkan dari program cicilan hak milik adalah sepeda listrik Viar UNO. Kendaraan ini bisa kamu sewa selama 7 bulan yang kemudian bisa menjadi hak milikmu.

Bagi kamu yang tertarik dengan program cicilan hak milik, yuk hubungi Vrent sekarang! Kamu bisa langsung Whatsapp di 0812-8500-0901 untuk mendapatkan info lebih lengkapnya.

Baca Juga: Cara Mudah Sewa Sepeda Listrik di Vrent

Langkah-langkah mengikuti program cicilan hak milik

Ada beberapa langkah mudah yang bisa kamu ikuti dalam program cicilan hak milik. Yuk, kita simak!

  1. Siapkan lokasi. Pastikan kamu sudah menyiapkan lokasimu agar produk bisa diantar tepat ke tujuanmu.
  2. Hubungi CS Vrent. Kamu bisa melakukan diskusi produk dan mendaftar melalui Whatsapp di 0812-8500-0901 untuk kemudian mengisi form yang diberikan.
  3. Survey lokasi. Tim sales akan survey lokasimu terlebih dahulu. Pastikan kamu berada di lokasi pada waktu yang telah ditentukan, ya.
  4. Selamat! Kamu siap berkendara dan sah mengikuti program cicilan hak milik.

Selain mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu juga perlu memastikan beberapa hal, nih. Salah satunya adalah menyiapkan dokumen penting seperti identitas diri berupa KTP/SIM.

Untuk biaya sewa, Vrent mematok harga mulai dari Rp525 ribu per bulan per unit untuk cicilan hak milik. Bagi kamu yang ingin sewa tahunan. Yuk, buruan sewa sepeda listrik dan ikuti program cicilan hak milik di Vrent!

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023