~ 5 Minutes Read
May 24, 2022 ~ 5 Minutes Read

Motor listrik lokal


24

May 2022

Apakah Anda mengetahui ada motor listrik buatan Indonesia? Tentu saja hal ini sangat membanggakan dan membuat banyak perubahan dalam dunia kendaraan di Indonesia. Salah satu Merek motor buatan lokal kebanggaan Indonesia adalah Viar Motor Indonesia yang berhasil memproduksi motor listrik lokal kebanggaan bangsa. Berikut adalah informasi tentang Viar Motor Indonesia untuk Anda. 

Overview Viar Motor Indonesia

Viar Motor Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2000 dan diawali dengan PT Triangle Motorindo dengan tekad yang sangat besar untuk bisa memproduksi kendaraan roda dua berkualitas asli Indonesia. Viar Motor Indonesia memiliki pabrik di Semarang baru dan sudah  berhasil memproduksi motor sebanyak 1000 unit setiap harinya. Hal ini membuat Viar sebagai pabrik motor terbesar di Indonesia.

Baca Juga : Intip nih Fitur Sepeda Motor Listrik Viar

Saat ini untuk membeli produk Viar juga sudah sangat mudah karena sudah tersebar sebanyak 700 jaringan. Lembaga pembiayaan yang bekerja sama dengan Viar sangat mempermudah Anda untuk mendapatkan produk dari Viar. Anda tidak perlu khawatir karena menggunakan motor listrik lokal akan memberikan banyak manfaat untuk Anda.

Produk Viar Motor Indonesia

Produk yang dimiliki oleh Viar terbagi dalam  Kategori yaitu Commercials, Adventures, dan E-Vehicle. Untuk kategori Commercials, tersedia New Karya Bit 100, New Karya 150, New Karya 200, Karya 300, New Karya 150 B, New Karya 150 BFS, dan New Karya 150 RMDT.

Kategori Adventures memiliki produk Cross X 70 Mini Trail, Cross X 100 Mini Trail, Cross X DB150, Razor 100 SP, Razor 150 UT, dan Razor 200 RZM. Untuk kategori E-Vehicle ada Viae Q1, Akasha, UNO, Panama, Orion, dan Caraka. Produk ini bisa Anda lihat secara lengkap pada bagian Produk yang ada di situs. Tentu saja banyak sekali produk Viar yang sangat menarik dan memiliki ide yang berbeda diantara kendaraan lain.

Produk Kendaraan Listrik dari Viar

Produk kendaraan listrik menjadi inovasi yang sangat dibutuhkan oleh Indonesia karena permasalahan BBM yang terus-terusan muncul. Viar melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan sehingga banyak produk yang dihasilkan Viar bisa digunakan dengan mudah dan tanpa memikirkan bahan bakar karena menggunakan listrik sebagai bahan bakarnya.

viar sepeda listrik

Terdapat Viar Q1, Akasha, Uno, dan Caraka yang merupakan Merek motor buatan lokal sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bagi Anda yang mencari sepeda listrik juga bisa menggunakan Orion, dan Panama. Produk Viar yang memiliki konsep ramah lingkungan yaitu motor dan sepeda listrik akan membuat Anda merasa nyaman.

Bagi Anda yang belum familier dengan Viar, maka informasi di atas akan membuat Anda mengetahui Viar dan apa saja produk yang ada di dalamnya. Brand Viar dan juga produk yang ada sangat berbeda dengan kendaraan roda dua yang ada di Indonesia. Motor listrik lokal akan menjadi kendaraan yang mendominasi.

Latest

Mar 06, 2024 Dealer Revolusi Kreatif Indonesia Viar (Vrent.id)...
Dec 16, 2023 KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI SPAREPART VIAR HUB...
Dec 13, 2023